Minggu, 25 November 2012

Kenapa Harus OxDream ?

 Mungkin semua bertanya-tanya, Mengapa Harus OxDream ?
   Nah, disnilah anda akan mendapat jawaban dari pertanyaan di atas. Memang, tidak ada yang istimewa dengan OxDream, dan tidak ada hal yang menakjubkan di dalamnya. Namun, anda harus tahu mengapa OxDream masih di unggulkan hingga saat ini.
Tentu anda sudah mengetahui, Apa itu OxDream, mengetahui Apa-Apa saja yang di kelola dan di kerjakan
oleh OxDream ini, serta tahu produk apa yang di pasarkan olehnya. Kami rasa tidak perlu panjang lebar lagi,

langsung saja pada pembahasan kita.

Mengapa Harus OxDream ?
     Bagi anda yang telah membaca artikel singkat mengenai History OxDream, tentu saja sedikit mendapat gambaran mengapa harus OxDream yang di pilih, ada tiga alasan mengapa memilih OxDream.
1. Planning yang matang.
2. Money Management yang akurat.
3. Percentage Risk yang seminim mungkin.

Hampir semua organisasi yang menjalankan sistem PAMM tentu memiliki ketiga pilar tersebut. Namun, apakah ketiga pilar tersebut dapat dijalankan dengan baik ?
apakah rule dari ketiganya telah di patuhi dengan maksimal ?
tentu jawabnya belum pasti. Bahkan tidak sedikit pula Organisasi yang tidak menerapkan ketiganya, bisa dibayangkan bagaimana kacaunya Organisasi yang tidak memiliki manajemen dan tujuan yang jelas.
Nah, disinilah kelebihan OxDream, ketiga pilar tersebut di buat untuk di patuhi layaknya perundang-undangan yang tegas sehingga Risk yang kami berikan sangat kecil kemungkinanya. Jadi, keragu-raguan dalam berinvestasi bersama kami dapat berkurang. Selain itu, kami telah di percaya kepada para Investor untuk mengelola dana mereka dan telah memiliki pengalaman yang cukup signifikan.
Sekarang, bagaimana menurut anda ?
Jika anda masih ragu dalam berinvestasi kepada kami, anda bisa selalu melihat perkembangan kami di dalam bagian portofolio. Disitu kami memberikan hasil pantauan kami dalam satu periode trading (minggu, bulan).
Sukses buat anda yang telah menjadi mitra serta rekan kerja kami.


0 komentar: