Minggu, 25 November 2012

History

 OxDream pertama kali berdiri pada pertengahan  April 2012, tepatnya 14 April 2012. Pertama kali di dirikanya belum menggunakan merek OxDream melainkan masih menggunakan nama "DreamNity". Setelah beberapa waktu menggunakan, ternyata kurang cocok hingga akhirnya berganti merek menjadi "SMF". SmF sendiri suatu singkatan dari "Stock Mutual Funds" atau yang berarti saham reksa dana.
SmF sempat mengalami kejayaan pada pertengahan Juli hingga awal Agustus, namun setelah itu kinerja dari
SmF menurun, dan manajemen yang di terapkanyapun turut ikut serta menjadi berantakan. Kurang lebih seperti "DreamNity" yang hanya mampu bertahan beberapa waktu, akhirnya SmF kandas pada awal September hingga Break Trading sampai pertengahan Oktober.
Pertengahan Oktober mulai menyusun Planning, Management, serta memperhitungkan percentage Risk untuk kedepanya. Akhirnya Planning, Management, dan percentage Risk telah berhasil di susun dan di rancang sedemikian rupa, berdirilah merek dagang baru yang di sebut "OXD" atau "OxDream". Beberapa waktu berjalan bersama dengan OxD, mulai terlihat peningkatan dan stabilitas kerja hingga saya yakin bahwa kedepanya akan terus berkembang menjadi lebih baik.
Bukan hanya itu saja, sejalanya dengan waktu OxD terus mencari terobosan-terobosan terbaru serta meng-Upgrade "Planning", "Management", dan juga "Risk" agar mendekati sempurna karena siapa yang akan tahu kedepanya? siapa yang akan tahu akan lebih baik atau bahkan malah hancur. Oleh karena itu dengan perbaikan di setiap waktunya, semoga harapan buat kedepan akan semakin baik dan semakin baik lagi.
Inilah OxD saat ini, inilah perkembangan yang berlangsung dalam OxD, dan rasakan kehangatan bersama kami. Kehangatan Investasi yang nyaman, aman, dan terpercaya.

0 komentar: